Thursday 24 August 2017

Sistem Forex Open Forex Pdf


Strategi Pelarian London Open Trade Breakdown London Open London Strategi pelarian terbuka kami dirancang untuk menangkap pergerakan yang terjadi dalam dua jam pertama sesi perdagangan London. Hal ini didasarkan pada dua prinsip perdagangan yang terkenal dan dihormati. Yang pertama adalah rentang Asia. Yang kedua adalah volatilitas pembukaan London. Sistem ini terlihat mengeksploitasi tren. Mencari pelarian sesi Asia yang sering terjadi saat sesi London dimulai. Setiap pagi Anda memeriksa indikator untuk sinyal perdagangan. 100 masuk mekanis dan tingkat keluar disediakan. Ini didasarkan pada aksi harga pasar sebelumnya dan menunjukkan pesanan yang tepat untuk Anda tempatkan. Ini termasuk tempat untuk menempatkan pemberhentian Anda dan ke mana harus mengambil keuntungan Anda. Ini membuat strategi pelarian Forex sederhana setiap hari yang efisien untuk diperdagangkan dan menguntungkan. Set Time Time Trading Set time trading membuat strategi trading yang efisien waktu tidak berjam-jam menonton layar sepanjang hari. Mudah untuk Menginstal Sistem Forex sederhana dengan kriteria exit end exit yang didefinisikan sehingga mudah dipasang dan dijalankan. Sepenuhnya didukung Panduan bergambar lengkap didukung oleh dukungan dan saran kami untuk Anda mulai jika Anda membutuhkannya. Kami memperdagangkan pembukaan sesi London pukul 08:00 waktu setempat setempat. Sinyal sinyal yang jelas dan lenyap8217 menghapus seluruh area 8216grey dari banyak sistem lainnya. Aturan ketat juga membantu menghilangkan rasa takut, keserakahan dan menonton layar yang konstan yang sering dikaitkan dengan perdagangan. Penggunaan target keuntungan dan tingkat risiko yang ditetapkan juga membantu memastikan bahwa subjektivitas dan keterlibatan secara efektif dikeluarkan dari proses perdagangan. Dengan strategi pelarian mulai dari pembukaan London yang Anda trading pada waktu yang ditentukan setiap pagi. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti sinyal. Hal ini menghasilkan sistem yang mudah digunakan dan efisien. Berdagang sesedikit 10 menit per hari Tidak ada subjektivitas atau dugaan kedua yang diperlukan. Ini adalah strategi Forex Harian Sederhana yang Mudah Dalam mengembangkan metode kami, kami berfokus untuk menciptakan cara yang andal dan berulang untuk memanfaatkan terobosan tindakan harga. Dengan menggabungkan prinsip-prinsip yang terbukti dan solid, kami telah mengambil petunjuk kami dari pendekatan yang telah terbukti. Ini mencakup metode 8216 Big Ben 8216 dan 8216 box breakout 8216 metode trading. Sebagai kelompok pedagang hari yang berpengalaman, keahlian dan penelitian kami menghasilkan metodologi perdagangan harian yang dapat menangkap gerakan asli dan salah. Tingkat risiko didefinisikan untuk membatasi eksposur karena ini merupakan bagian penting dari kesuksesan perdagangan. Sementara fokus utama kami adalah pada pasangan mata uang GBPUSD dan EURUSD, trader tingkat lanjut juga bisa memanfaatkan pasangan lainnya. Kandidat yang baik jika Anda ingin memperluas cakupan Anda mencakup banyak persilangan Eropa seperti EURGBP, EURJPY, GBPJPY dan EURGBP. Indikator MetaTrader yang disediakan cukup fleksibel untuk dikonfigurasi untuk berdagang sesi lain jika Anda mau. Sesi Eropa ketika pasar Frankfurt dan Paris dibuka atau bahkan New York Open memberikan kemungkinan perdagangan tambahan. Testimonials Gagasan di balik itu adalah suara dan manajemen uang untuk sekali relatif masuk akal. Sistem ini telah menghasilkan keuntungan yang sangat baik, kami memiliki pesaing serius di tangan kami di sini. Thread: Sistem London Open Mencobanya, dan saya adalah Bapak Yang Bahagia 30 Januari 2007 (Oanda fxgame) Mencoba Sistem Ben3030Big saat ini, terbangun pada pukul 6: 45:00 (waktu Inggris) menyiapkan grafik untuk GBPUSD dan melihat ada sedikit pergerakan sepanjang malam. Pada pukul 7:00 pagi di titik saya melakukan pembelian 10000 unit (1pip) perdagangan 1.96284 selama beberapa menit berikutnya harga turun serendah 1,96252 lalu pada pukul 7:03 pagi, dimulai dengan mendaki bertahap pada pukul 7:20 di 1.96619. Saya menetapkan beberapa kerugian berhenti saat naik mengunci keuntungan saya, pada pukul 7:21, ia turun dan menghentikan stop loss saya 1.96498 melepaskan keuntungan 21 pip. Selama 20 menit berikutnya itu berfluktuasi antara tinggi 7:20 dan di bawah stop loss saya dan pada pukul 7.39, ia mulai bangkit kembali memuncak pada 1.96813 pada pukul 07:47, sebuah potensi keuntungan sebesar 53 pips. Dari 7:47 sampai 8:00 tren turun ke bawah di 1.96560 pada 7:55 dengan tren turun saya memulai penjualan 10000 unit 1.96562, sayangnya hal itu mulai meningkat lagi dan jika saya menggunakan akun live yang akan saya Memotong kehilangan saya tapi untuk tujuan eksperimen saya memutuskan untuk tetap bertahan (telah melakukan sedikit riset tentang sejarah grafik GBPUSD dan mencatat bahwa kadang-kadang membutuhkan waktu hingga pukul 10 pagi untuk menetap kembali) memuncak pada pukul 8:30 1.96967 (Kemungkinan kerugian 40 pip) tren kemudian berbalik dan saya menetapkan profit taking 1.96501 hanya keuntungan 6 pip tapi bukannya duduk seharian di depan komputer dan menjalankan resikonya untuk mengubah arah lagi. Saya akan senang dengan 6 pips pada Di atas 21 sebelumnya. Hal itu menimpa profit taking pada pukul 9:40 am memberi saya harga 6 pips terus turun mencapai 1.96360 pada pukul 10.15. Total 27 pips kurang dari 4 jam masukan Ringkasan: senang secara pribadi dengan hasil keseluruhan, pada perdagangan pertama saya senang dengan entri awal, pintu keluar mungkin bisa dinaikkan untuk merilis lebih banyak pips. Pada perdagangan kedua, akan sangat menyenangkan untuk menunda masuknya sampai kapan harganya lebih tinggi kemungkinan perbedaan 40 pip, namun di belakang adalah hal yang hebat. Dan saya pikir saya keluar sekitar waktu yang tepat dengan grafik sejarah saat grafik mulai menyeimbangkan. Sebagai noob ke forex saya senang dengan hasil ini. Dan akan terus berlatih di sistem ini. Catatan: melihat grafik sejarah rentang pergerakan ini tidak terjadi setiap hari, tapi bila tidak berubah sedikit pun dan tidak cukup ke arah yang berlawanan, Anda akan kehilangan baju Anda. Kemenangan diharapkan lebih dari sekedar menutupi kerugian. Terakhir diedit oleh noless 01-30-2007 at 08:37 AM. Originally Posted by nameless 30 Januari 2007 (Oanda fxgame) Mencoba Sistem 8220Big Ben System8221 hari ini, jadi terbangun pukul 06.45 (waktu Inggris) memasang tangga lagu untuk GBPUSD dan melihat ada sedikit pergerakan sepanjang malam. Pada pukul 7:00 pagi di titik saya melakukan pembelian 10000 unit (1pip) perdagangan 1.96284 selama beberapa menit berikutnya harga turun serendah 1,96252 lalu pada pukul 7:03 pagi, dimulai dengan mendaki bertahap pada pukul 7:20 di 1.96619. Saya menetapkan beberapa kerugian berhenti saat naik mengunci keuntungan saya, pada pukul 7:21, ia turun dan menghentikan stop loss saya 1.96498 melepaskan keuntungan 21 pip. Selama 20 menit berikutnya itu berfluktuasi antara tinggi 7:20 dan di bawah stop loss saya dan pada pukul 7.39, ia mulai bangkit kembali memuncak pada 1.96813 pada pukul 07:47, sebuah potensi keuntungan sebesar 53 pips. Dari 7:47 sampai 8:00 tren turun ke bawah di 1.96560 pada 7:55 dengan tren turun saya memulai penjualan 10000 unit 1.96562, sayangnya hal itu mulai meningkat lagi dan jika saya menggunakan akun live yang akan saya Memotong kehilangan saya tapi untuk tujuan eksperimen saya memutuskan untuk tetap bertahan (telah melakukan sedikit riset tentang sejarah grafik GBPUSD dan mencatat bahwa kadang-kadang membutuhkan waktu hingga pukul 10 pagi untuk menetap kembali) memuncak pada pukul 8:30 1.96967 (Kemungkinan kerugian 40 pip) tren kemudian berbalik dan saya menetapkan profit taking 1.96501 hanya keuntungan 6 pip tapi bukannya duduk seharian di depan komputer dan menjalankan resikonya untuk mengubah arah lagi. Saya akan senang dengan 6 pips pada Di atas 21 sebelumnya. Hal itu menimpa profit taking pada pukul 9:40 am memberi saya harga 6 pips terus turun mencapai 1.96360 pada pukul 10.15. Total 27 pips kurang dari 4 jam masukan Ringkasan: senang secara pribadi dengan hasil keseluruhan, pada perdagangan pertama saya senang dengan entri awal, pintu keluar mungkin bisa dinaikkan untuk merilis lebih banyak pips. Pada perdagangan kedua, akan sangat menyenangkan untuk menunda masuknya sampai kapan harganya lebih tinggi kemungkinan perbedaan 40 pip, namun di belakang adalah hal yang hebat. Dan saya pikir saya keluar sekitar waktu yang tepat dengan grafik sejarah saat grafik mulai menyeimbangkan. Sebagai noob ke forex saya senang dengan hasil ini. Dan akan terus berlatih di sistem ini. Catatan: melihat grafik sejarah rentang pergerakan ini tidak terjadi setiap hari, tapi bila tidak berubah sedikit pun dan tidak cukup ke arah yang berlawanan, Anda akan kehilangan baju Anda. Kemenangan diharapkan lebih dari sekedar menutupi kerugian. Sepertinya ada langkah Big Ben pertama kali saat ini pagi ini. Lihat lampirannya. Saya akan mulai lebih memperhatikan permainan ini. Maaf. Tidak ada waktu yang ada di bagan .. 30 min .. lihat lonjakan terakhir dan kemudian pindah ke sisi negatifnya. Terakhir diedit oleh vmcd62 01-31-2007 di 07:59.

No comments:

Post a Comment