Monday 14 August 2017

Ikon Webinar Forex4noobs


Harga Action Trading Forex dalam Kondisi Rendah Volatilitas Tadi malam saya mengadakan webinar pada trading Forex dalam kondisi volatilitas saat ini rendah yang kita alami. Di bawah ini Anda akan menemukan webinar beserta informasi tambahan. Dalam beberapa bulan terakhir, Forex telah jatuh ke periode volatilitas yang sangat rendah. Saat ini, volatilitas akan kembali naik. Namun, itu akan menjadi pendakian yang panjang sebelum volatilitas mencapai tingkat pertengahan 2013 lagi. Bagi saya dan anggota forum, kondisi ini sangat fantastis. Banyak orang melihat volatilitas rendah sebagai hal yang buruk. Namun, jika Anda tahu bagaimana berdagang di dalamnya, volatilitas yang rendah bisa menjadi hebat. Mengapa volatilitas rendah bagus Nah, salah satu alasan terbesar adalah kurang kejutan. Pasar volatilitas rendah jauh lebih santai dan jauh lebih mudah ditebak. Anda mungkin membuat lebih sedikit pips, tapi siapa peduli pips8230 8230 Sebagai trader Forex, Anda tidak mengukur kesuksesan Anda di pips. Jika Bob menghasilkan 100 per pip dan Time menghasilkan 10 per pip, Tim harus membuat 10x pips yang harus dibuat Bob untuk menghasilkan keuntungan Bobs yang sama. Anda menghitung keuntungan dan risiko berdasarkan persentase dari total modal perdagangan Anda. Karena Anda bisa berhenti jauh lebih ketat dalam kondisi volatilitas rendah, Anda bisa melakukan perdagangan lebih banyak. Jadi kurang pips akan sama dengan jumlah uang yang sama. Volatilitas rendah telah menyebabkan banyak trader bermasalah. Jika Anda melihat forum Forex, atau mengikuti layanan perdagangan, kinerja banyak pedagang telah menurun. Karena para pedagang ini tidak tahu bagaimana cara beradaptasi dengan kondisi pasar saat ini. Mengadaptasi perdagangan Anda ke kondisi volatilitas rendah saat ini Salah satu aspek terbaik dari aksi harga perdagangan adalah aksi harga bekerja di semua kondisi pasar. Akan selalu ada beberapa perubahan yang perlu Anda lakukan, namun dengan tindakan harga, perubahan itu kecil. Perubahan utama yang telah saya buat dalam strategi saya dalam beberapa bulan terakhir adalah sebagai berikut. Saya telah memperketat pemberhentian dan target saya. Saya telah memperketat ruang antara daerah dukungan dan perlawanan saya. Saya telah menyesuaikan area support dan resistance mingguan dibandingkan dengan bulanan. Inilah semua perubahan yang harus saya lakukan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi pasar saat ini. Dalam video di bawah ini saya akan menunjukkan strategi saya dalam tindakan. Sebelum saya melakukan itu, saya ingin membicarakan sebuah perdagangan yang dilihat oleh penampil webinar yang saya sampaikan selama webinar. EURGBP Long Setelah webinar malam terakhir, keseluruhan perdagangan dipicu. Ini tidak mengherankan karena langkah besar yang disebabkan oleh berita tingkat suku bunga Eropa harus ditarik kembali pada suatu saat. Selama webinar, seorang pengunjung webinar melihat sebuah iklan mengagumkan yang disiapkan di EURGBP dan meminta saya untuk memeriksanya. Ini bisa dilihat sekitar angka 37 menit pada video. Berikut adalah gambar set-up selama webinar. Ini adalah pembalikan yang mengagumkan. Saya berada dalam dua pikiran untuk memasukkannya saat NFP akan datang keesokan harinya. Namun, pada akhirnya saya melompat untuk memperoleh 23 pip cepat. Saya akhirnya memasuki perdagangan ini di tempat tidur sekitar pukul 06:00 waktu saya. Saya menunggu harga untuk menelusuri kembali sekitar 0,7927. Saya hanya memasuki perdagangan ini karena saya bisa mendapatkan stop 10 pip yang sangat ketat di atasnya. Target pertama saya berada di garis titik-titik biru, yaitu 0,7952. Sejak NFP mendekati saya akhirnya menutup posisi penuh di 0,7952 bukannya bertahan untuk target kedua. Jadi, terimakasih Andrea untuk melihat perdagangan webinar ini. Yang penting untuk dicatat tentang perdagangan ini adalah saya tidak membuat perubahan apapun terhadap ukuran posisi normal saya. Jadi secara teknis, perdagangan ini bukan keuntungan besar. Apa yang saya maksud dengan ini? Nah, bayangkan saya biasanya mengambil risiko 0,5 dari akun saya dalam perdagangan dengan stop 30 pip dan target 60 pip. Jika saya memiliki stop 10 pip dan target 25 pip, saya masih akan mengambil risiko 0,5 yang berarti saya perlu melakukan perdagangan lebih banyak. Dalam kasus ini, saya tidak mengubah ukuran lot saya, jadi keuntungan 25 pip lebih seperti keuntungan 15 pip bila dibandingkan dengan rata-rata perdagangan. Either way, keuntungan adalah keuntungan, jadi saya senang dengan perdagangan. Beberapa perdagangan lain yang diambil di forum tersebut adalah EURUSD 8 jam panjang dan USDCAD 6hr singkat. Kami biasanya tidak berdagang mendekati NFP ini. Namun, bagi saya, sangat sulit melewatkan kesempatan untuk membuat beberapa keuntungan cepat dari penarikan kembali jatuhnya kemarin. Trading Forex di Web Rendah Volatilitas Itu cukup banyak pengantar tertulis terlama yang pernah saya lakukan untuk webinar. Saya harap Anda berhasil melewati semua itu, saya tahu Anda sangat ingin melihat webinar ini, jadi ini dia. Strategi Aksi Harga Gratis Saya Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang strategi saya dan bagaimana saya melakukan perdagangan, inilah beberapa tautan. Lihat bagian Strategi Aksi Harga Gratis untuk meruntuhkan strategi saya. Webinar terbaru tentang analisis candlestick dalam strategi saya. Webinar terbaru tentang bagaimana saya menempatkan dan menggunakan area pendukung dan perlawanan dalam strategi saya. Webinar terbaru tentang bagaimana saya menggunakan support dan resistance bersama dengan analisis candlestick untuk memasukkan price reversal trade. Pertanyaan Jika Anda memiliki pertanyaan karena mereka menggunakan formulir komentar di bawah ini. Saya mencoba menanggapi setiap komentar. Halo Nick Saya suka pelajaran anda Saya punya pertanyaan tentang pips dan stop loss. Misalkan pasar down-trended, saya membuat posisi short pada chart 4 jam. Saya membuat stop loss sebesar 40 pips. Namun, harga sebelum turun, harga lilin bergerak naik turun. Hal ini dapat bergerak untuk 40-50 pip atas dan ke bawah hanya dalam beberapa menit kadang-kadang. Dan selalu menyentuh stop loss saya. Pokoknya itu berjalan ke arah yang saya prediksi. Apa yang bisa menjadi masalah disini Broker forex saya memiliki 5 digit setelah titik harga. Ya I8217m berjuang di forex. Kesulitan saya dalam forex adalah dengan melihat kunci support atau resistance. Oleh karena itu, sulit bagi saya untuk menentukan titik masuk, dan terutama target keuntungan Dan juga untuk menemukan lilin untuk Price Action Opportunity, terutama saat pasar hanya tren dalam satu arah8230. Terima kasih Nick atas waktumu. Jutawan Webinars Tutup Tutup Lihatlah IconCMO Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin membuat presentasi presentasi penjualan perangkat lunak manajemen gereja IconCMO untuk organisasi Anda, silakan hubungi Icon Systems Sales di 1-800-596 -4266 atau email salesiconcmo. Mohon memiliki beberapa tanggal dan waktu yang tersedia untuk grup Anda sehingga kami dapat melayani Anda dengan webinar pribadi dengan lebih baik. Penafian. Selama webinar, Icon Systems Inc. akan menunjukkan bagaimana IconCMO digunakan untuk beberapa jenis transaksi moneter. Namun, tanggung jawab masing-masing organisasi untuk menafsirkan informasi yang diberikan dengan benar dan meminta saran dari seorang profesional yang kompeten. Kami sangat menyarankan agar Anda menggunakan saluran telepon untuk partisipasi audio. Headset USB dan headphone USB yang terhubung ke komputer Anda ok untuk digunakan. Kami sangat mengecilkan hati menggunakan speaker phone, mikrofon dan speaker yang ada di laptop Anda. Untuk mendownload panduan referensi cepat GoToWebinars, silakan klik di sini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang GoToWebinar, klik di sini. Demonstrasi Penjualan: Penggajian Akuntansi IconCMO Kamis, 9 Februari 2017 10:30 - 11:30 CST Rilis webinar penjualan ini akan memberi Anda pengantar modul akuntansi dan penggajian IconCMO. Akan ada waktu di akhir untuk Q A.

No comments:

Post a Comment